Jumat, 27 Oktober 2017



Kartu Undangan Pernikahan, Undangan Pernikahan Elegan Dan Murah Di Jakarta, Kata Kata Undangan Nikah Modern, Percetakan Undangan Pernikahan Murah Di Depok, Cetak Undangan Pernikahan Di Cimahi.

Kartu undangan pernikahan ini memiliki cover yang cukup keren dan elegan dengan background utamanya yang diberi warna blok merah marun dan terdapat judul berupa tulisan " Wedding Invitation ". Di sisi kirinya terdapat gambar tuxedo dan gaun pengantin yang ditengah - tengahnya terdapat buket bunga berwarna campuran antara merah dan putih, sebagai background darai tulisan nama kedua calon pengantin. 

Bagian dalam undangan nikah ini terdiri dari dua sisi. Si pertama di sisi kiri memiliki isian pokok berupa nama lengkap kedua pengantin yang ditulis dengan font dan ukuran berbena dari isian tulisan yang lain, serta nama kedua orangtuanya. Di sisi kedua, yaitu sisi kiri berisi tentang waktu dan tempat dilangsungkannya prosesi akad nikah dan atau pemberkatan nikah. 

Terakhir, yaitu pada bagian back covernya berisi daftar nama - nama keluarga yang menjadi tamu undangan. 

Spesifikasi kartu undangan pernikahan keren di atas adalah sebagai berikut :
– undangan soft cover satu warna
– bentuk lipat 2
– ukuran 16 x 32 cm yang dihitung pada posisi terbuka
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Harga per 1000 @Rp2.050,-
Harga per 700 @Rp 2.200,-
Harga per 500 @Rp 2.350,-
Harga per 300 @Rp 2.550,-

Harga undangan pernikahan di atas bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah yang di pesan.

Pemesanan wedding card invitation di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan undangan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.



Kalau kita memikirkan kata melamar pasti terbayang akan si pria yang duduk bersimpuh sambil menyodorkan cincin berlian dan mengatakan "will you marry me?" atau "maukah kau menikah denganku?". Banyak kreasi cara melamar yang uni unik yang bisa dicontoh pasangan anda. Ulasan Katon Hipwee berikut akan menjelaskan beberapa cara unik melamar unik yang bisa ditiru

1. Agar momen tersebut selalu diingat, ajak dia ke alam terbuka yang memukau dan ungkapkan rasa cintamu padanya
Seperti pasangan pada gambar di atas, kamu bisa mengajak pacar ke alam terbuka yang cantik dan susah dilupakan untuk melamarnya. Cowok yang satu ini melamar si cewek di gua Hang Son Doong yang berada di Vietnam. Gua yang juga adalah gua terbesar di dunia ini tentunya akan menjadi tempat yang tak terlupakan untuk cinta kalian berdua

2. Diajak foto bareng di photobooth, eh nggak taunya si cewek justru dilamar. Momen lamaran pun terabadikan dengan lucu
Ini nih tipe lamaran yang lucu, murah, dan pastinya dapat dipraktikkan! Mas-mas yang satu ini ngajakin ceweknya foto bareng di kotak foto, dan ujung-ujungnya si mas ngelamar si mbak dengan cincin yang juga cantik! Kamu pun bisa melihat reaksi si cewek yang lucu di hasil fotonya.

3. Lamaran ekstrim, Dikira jatuh dari gedung bertingkat, ternyata si mbak malah kaget dilamar
Kadang acara lamaran memang perlu faktor ekstrim biar lebih greget! Mas yang ini pakai ngerjain si mbak segala lho, pura-pura jatuh dari gedung bertingkat. Mbaknya pun kaget dan langsung menuju ke pinggiran gedung untuk melihat masnya. Eh, nggak taunya si mas udah siap dibawah dengan tulisan "will you marry me?"

4. Pura-pura jadi tokoh kartun favorit si mbak, si mas berubah menjadi Peter Pan dan mengajaknya ke “Neverland” bersama
Kamu bisa banget meggunakan tema tokoh kartun favoritmu pacarmu sebagai cara melamar yang unik dan lucu! Seperti yang satu ini, si mas bertransformasi menjadi peter pan dan kemudian mengajak si mbak untuk menjadi “Wendy”nya alias pasangan sejatinya! Aww….manis banget!

5. Ada juga yang menggunakan film Up! sebagai tema lamarannya, lengkap dengan kursi, balon, dan perabot rumah yang ada di film
Kalau kamu hobi nonton film animasi, pasti kamu tahu deh tentang film yang satu ini. Nggak cuma lucu, film ini pun berhasil bikin banyak orang mewek dengan keromantisan jalan ceritanya. Si abang yang satu ini pun punya ide untuk melamar si kekasih hati dengan tema film Up. lengkap di balon-balon dan juga perabot rumah terbangnya